Beranda » Artikel Blog » Kelebihan tempat sampah stainless

Kelebihan tempat sampah stainless

Diposting pada 14 September 2021 oleh PUSTAINBER | Dilihat: 515 kali | Kategori:

kelebihan tempat sampah stainless – Tempat sampah stainless, sepertinya kita sering sekali melihat barang yang satu ini ada di tempat tempat seperti fasilitas umum, gedung gedung perkantoran maupun mall mall. Tempat sampah berbahan stainless ini memang banyak diminati oleh berbagai orang. Karena tempat sampah ini dapat mempercantik ruangan karena bentuk dan bahan nya yang elegan. Tetapi apakah kalian sudah tahu apa kelebihan dari tempat sampah berbahan stainless ini?. Karena kami adalah produsen tempat sampah stainless kami akan membahas tentang kebelihan dari tempat sampah yang di buat dengan bahan stainless.

Kelebihan tempat sampah stainless

Kelebihan dari tempat sampah stainless yaitu memiliki daya tahan yang lebih awet dibandingkan bahan lain karena tempat sampah ini bisa menahan korosi karena bahan dasar campuran logam yang sangat tinggi. Tempat sampah stainless ini juga sangat tangguh dalam keadaan cuaca extrim sekalipun. Biasanya tempat sampah ini di tempatkan di dalam ruangan untuk menambah nilai estetika suatu ruangan. Desain tempat sampah ini pun cukup elegan dan terkesan mewah. Tempat sampah stainless juga sangat mudah untuk di bersihkan karena hanya perlu di lap menggunakan kain basah saja lalu kembali mengkilap. Jika ingin membeli tempat sampah di kami anda bisa melihat desain tempat sampah stainless yang ada di katalog produk contohnya seperti tempat sampah stainless asbak, tempat sampah stainless swing dan masih banyak lagi. Selain model tempat sampah stainless yang kami sediakan. Kami pun menerima jasa tempat sampah custom jika anda memiliki desain sendiri untuk model tempat sampah yang di inginkan. Untuk harga tempat sampah stainless memang bisa di bilang lebih mahal jika di bandingkan dengan tempat sampah fiber maupun plastik tetapi tempat sampah stainless lebih banyak memiliki kelebihan.

Produk tempat sampah stainless yang paling diminati

Tempat Sampah Stainless Bulat Tutup Asbak Jaring Pembuangan Kotak

tempat sampah stainless bulat tutup asbak jaring, tong sampah stainless bulat tutup asbak jaring, tempat sampah stainless murah, tong sampah stainless murah

Pada model ini memiliki tutup atas model asbak yang cocok untuk di letakan di smoking area . Selain itu produk ini memiliki tempat pemuangan di samping yang berbentuk kotak . Tong sampah ini cocok di tempatkan di dalam ruangan seperti kantor , bank dan berbagai tempat lainya .

Tempat Sampah Stainless Kotak Gabung 3 in 1

tempat sampah stainless 3 jenis, tong sampah stainless 3 jenis, tempat sampah stainless organik anorganik b3

Tempat Sampah Stainless Kotak Gabung 3 in 1 yang di lengkapi penutup swing kotak dengan jangkauan harga yang relatif lebih murah dari biasanya dan memiliki kualitas yang layak untuk digunakan di semua tempat indoor maupun outdoor .

Tong Sampah Stainless Bulat 2 in 1

tempat sampah stainless bulat, tempat sampah stainless organik anorganik, tempat sampah stainless 2 in 1

Produk ini memiliki 2 tong sampah yang tersambung dengan tiang . Untuk tiang sendiri tersedia dalam 2 jenis yaitu tiang geser dan tiang tanam .

Tempat Sampah Stainless Bulat Asbak Jaring Pembuangan Oval

tempat sampah stainless asbak, tong sampah stainlesss asbak

Tong sampah Stainless Bulat Asbak Jaring Pembuangan Oval yang di lengkapi penutup asbak. Tong sampah stainless ini juga memiliki kualitas yang layak untuk digunakan di semua tempat indoor maupun outdoor.

Tempat Sampah Stainless Bulat Pedal Injak

tempat sampah stainless injak, tong sampah stainlesss injak, tempat sampah stainless pedal, tong sampah stainless pedal

Tempat sampah stainless model ini memiliki keunggulan membuka tutup tong sampah dengan cara di injak. Dalam contoh kasus seperti ingin membuang sampah sekaligus menggunakan kedua tangan tetapi kebingungan untuk membuka tutup tempat sampah nya.

Bagikan

Kelebihan tempat sampah stainless | Produsen Tempat Sampah Fiber Stainless TERLENGKAP 2020 !!!

Komentar (0)

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Anda Mungkin Suka
Chat via Whatsapp
Ali Usman
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya Ali Usman
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja