Beranda » Artikel Blog » Cara memilih tempat sampah sesuai kebutuhan

Cara memilih tempat sampah sesuai kebutuhan

Diposting pada 14 September 2021 oleh PUSTAINBER | Dilihat: 405 kali | Kategori:

Cara memilih tempat sampah sesuai kebutuhan – Tempat sampah memanglah fungsi utamanya sekedar tempat untuk membuang sampah. Banyak orang yang tidak peduli akan model dari tempat sampah nya maupun ukurannya. Ada banyak ragam jenis tempat sampah yang di jual di pasaran, mulai dari tempat sampah yang berbahan plastik, fiberglass dan stainless steel. Sema jenis model tempat sampah memiliki keunggulan dan kekurangan masing masing. Sebagai contoh yaitu keunggulan tempat sampah stainless yang memiliki banyak kelebihan dari segi ketahanan, daya tahan yang lama dari tempat sampah berbahan lain namun memiliki harga yang lebih mahal jika di bandingkan dengan tempat sampah berbahan fiberglass maupun plastik.

Tips memilih tempat sampah

Banyak aspek yang sebenarnya harus di perhatikan sebelum membeli tempat sampah. Tetapi yang paling penting untuk diperhatikan yaitu memilih tempat sampah sesuai dengan kebutuhan. Di artikel ini kami akan membahas tentang cara memilih tempat sampah sesuai kebutuhan yang akan di jelaskan satu persatu sebagai berikut :

  • Ukuran : Besar atau kecil nya tempat sampah

Tempat sampah memanglah memiliki banyak varian model ukuran, biasanya ukuran dari tempat sampah dipengaruhi oleh kapasitas daya tampung nya. Sebagai contoh ada tempat sampah fiber berukuran 40 liter, 80 liter bahkan ada yang sampai 1200 liter. Nah pastinya semakin besar kapasitas tempat sampah sangat mempengaruhi ukuran, maka sebaiknya pilihlah tempat sampah sesuai dengan tempat dan kebutuhan kapasitas yang dibutuhkan.

bak sampah, tempat sampah fiber besar, tong sampah fiber besarTempat Sampah Fiber Besar Kapasitas 660 Liter

  • Pemilihan bahan yang berkualitas

Ada banyak bahan yang digunakan untuk membuat tempat sampah. Namun biasanya yang paling sering di temui itu adalah tempat sampah berbahan dari stainless, fiberglass dan plastik. Masing masing bahan memiliki keunggulan dan kelemahan masing masing. Misalnya seperti tempat sampah berbahan fiber yang memiliki banyak aneka warna dan harganya bisa dibilang terjangkau murah. Tempat sampah stainless memiliki desain yang elegan dan terkesan mewah. Untuk pemilihan bahan pun harus di sesuaikan dengan di mana tempat sampah akan di tempatkan. Karena ketahanan bahan tempat sampah dari cuaca mapunun suhu pun harus di perhatikan.
tempat sampah stainless kapsul, tong sampah stainless kapsul, tempat sampah stainless organik anorganikTempat Sampah Stainless Kapsul 2 in 1

  • Model tempat sampah

Hal yang terakhir harus di perhatikan sebelum membeli tempat sampah yaitu model tempat sampah nya. Karena model tempat sampah sangat bermacam macam seperti tempat sampah piah, tempat sampah injak,tempat sampah tutup swing dan masih banyak lagi. Kenapa model tempat sampah perlu di pertimbangkan?. Kita ambil contoh saja tempat sampah untuk di dalam ruangan, pastinya tidak ada orang yang menyikai bau sampah, Oleh karena itu untuk di dalam ruangan bisa memilih tempat sampah yang di lengkapi oleh tutup agar bau tempat sampah tidak keluar kemana mana. 

tempat sampah stainless tutup swing, tong sampah stainless tutup swingTempat Sampah Stainless Tutup Swing

Bagikan

Cara memilih tempat sampah sesuai kebutuhan | Produsen Tempat Sampah Fiber Stainless TERLENGKAP 2020 !!!

Komentar (0)

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Anda Mungkin Suka
Chat via Whatsapp
Ali Usman
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya Ali Usman
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja