Beranda » Artikel Blog » Butuh Tong Sampah Stainless Di Batu? Pustainber Jual Tong Sampah Stainless Di Batu

Butuh Tong Sampah Stainless Di Batu? Pustainber Jual Tong Sampah Stainless Di Batu

Diposting pada 9 Desember 2020 oleh PUSTAINBER | Dilihat: 381 kali | Kategori:

Batu adalah salah satu kota berletak di provinsi jawa timur yang merupakan salah satu kota wisata. Wisata yang di tawarkan di batu cukup banyak misalnya wisata air terjun, tempat sejarah, argowisata, edukasi. Kota ini selalu ramai untuk di kunjungi pada saat liburan. Untuk membantu memilah sampah di kota batu kami men jual tong sampah stainless dengan harga yang murah di batu.

jual tempat sampah stainless di batu,harga tempat sampah stainless terbaru,jual tempat sampah stainless asbak,produsen tempat sampah stainless terpercaya,jual tempat sampah stainless motif sasagon,jual tong sampah stainless steel

Jual Tong Sampah Stainless Murah Dan Terpercaya Di Batu

Pustainber menyediakan tempat sampah stainless yang memiliki banyak varian dan model bentuk. Misalnya tempat sampah berbentuk kapsul, bulat, kotak, setengah lingkaran. Varian ukuran nya pun beragam untuk yang model pilah tersedia dari 2 pilah sampai 7 pilah mulai dari ukuran 40 Liter sampai 80 Liter. Dan untuk model tutup nya misalnya kami membuat tutup atas untuk asbak. Agar tong terlihat menarik kami memberikan gratis stiker costum untuk setiap tong sampah. Agar terlihat menarik kami memberi gratis stiker costum untuk setiap pembelian tong sampah.

Apa Itu PUSTAINBER?

Pusat Stainless Dan Fiber (PUSTAINBER) adalah produsen tempat sampah dan barang kebutuhan lainnya. Yang kami produksi adalah tempat sampah berbahan fiber, stainless steeal dan plastik. tidak hanya itu kami pun memproduksi barang berbahan stainless lainnya misalnya pot stainless, trolley bandara, tiang antrian, trolley laundry. untuk melihat produk kami bisa dengan membuka katalog. *Klik Disini Untuk Melihat Katalog Kami

PESAN SEKARANG

Tertarik dengan produk PUSTAINBER anda bisa memesan nya dengan cara menghubungi kontak admin di bawah ini :

Admin : 0877-7384-2492/0812-8256-8299

Selain menghubungi kontak di atas , anda juga bisa langsung klik tombol di bawah untuk langsung terhubung dengan admin di Whatsapp .

hubungi kami, kontak kami, whatsapp kami

 

Bagikan

Butuh Tong Sampah Stainless Di Batu? Pustainber Jual Tong Sampah Stainless Di Batu | Produsen Tempat Sampah Fiber Stainless TERLENGKAP 2020 !!!

Komentar (0)

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Anda Mungkin Suka
Chat via Whatsapp
Ali Usman
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya Ali Usman
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja